Assalamu'alaikum warahmatullah..

ikhwan fillah,

beberapa waktu lalu, seorang teman saya melamar kerja di Qatar.
Alhamdulillah, perusahaan yang dia lamar itu merespon lalu
mewawancarainya via email. nah teman saya itu bingung masalah standar
gaji dan salary package di sana.
saya mohon nasihat dari ikhwan di sini, seandainya ada yang paham soal
itu(japri saja),  soalnya teman saya itu harus segera memberi jawaban
ke pihak perusahaan di Qatar.
syukron sebelumnya
jazakumullahu khair...

wassalamu'alaikum warahmatullah.