From: prijosunoto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [assunnah] Pemberian Nama Bayi
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Wednesday, June 25, 2008, 1:00 PM

Assalaammualaikum warahmmatullahi wabarakatuh,

Saya ingin koreksi tulisan saudara Dhea S di bawah khusus untuk poin 3. Saya
mengurus paspor bulan April 2008 yang lalu, nama saya Cuma satu kata,
prijosunoto dan saya sekarang sedang berada di Belanda dalam rangka penugasan
kantor selama 1 bulan sejak awal bulan juni ini. Alhamdulillah, saya sama
sekali tidak mengalami masalah apapun sejak saya membuat paspor, mengajukan
visa ke belanda, terbang dan masuk negara kuffar ini. Sama sekali tidak
mengalami masalah. Alhamdulillah saya tentunya telah dimudahkan oleh Allah
dalam hal ini walaupun awalnya sempat ada kekhawatiran saya tidak akan bisa
masuk negeri belanda bukan karena saya Cuma punya 1 patah kata untuk nama saya,
namun karena saya memelihara jenggot (jazakumullahi khoiron untuk
saudara-saudaraku yang telah menasehati dan menguatkan saya atas hal ini). Saat
ini di paspor saya hanya tertulis nama sesuai dengan akte kelahiran saya, dan
sama sekali tidak ada permintaan dari pihak manapun yang
berhubungan dengan soal paspor, untuk menambahkan nama bapak saya di belakang
nama saya.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

_____