Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

Adakah diantara Ikhwan/Akhwat yang memiliki dalil tentang sahabat yang
mengerjakan shalat jumat hanya berdua...
Terjadi perbedaan pendapat di tempat saya tentang jumlah jamaah sholat jumat..
Ada yang mengatakan harus 40 orang, ada yang bilang harus di masjid...sedangkan
saya berpendapat tidak mengapa melakukan sholat jumat berdua, asal rukun2 nya
di jalankan....

Mohon bantuan nya....

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,