Bismillah,

Berkaitan dengan mata,

Dulu saat SMA, kurang lebih 7 tahun lalu, saya pernah naik motor dan
"kelilipen" (bahasa jawa-red/debu masuk mata), lalu refleks mata saya kucek2
pake tangan, dan qodarullah, kornea kiri saya sekarang ada bekas tergores.. dan
ini sangat mengganggu saya.. (apalagi perjalan malam).

Pertanyaan saya, kalo kornea tergores apakah bisa di perbaiki/disembuhkan?
(saya pernah dengar Cratoplasty dari kenalan saya tentang hal ini, apakah itu?
dan bisakah menyembuhkan cacat mata kiri saya?)

Terimakasih sebesar2nya kepada saudara sekalian,

Salam,
Andi