akhi,
sebelum membeli radio, mungkin lebih baik di test dulu.
karena bukan semata2 faktor radio, baterai dan listrik, namun juga menyangkut
lokasi, dan struktur rumah/bangunan.

saya di depok, menggunakan radio pocket sanyo kecil, bisa jelas.
namun jika menggunakan compo/hifi, gelombang rodja tidak terdengar.

namun jika dibawa ke gedung bertingkat, meski di dekat jendela sekalipun, suara
tidak terdengar.
bahkan dibawa ke tempat yang lebih dekat dengan rodja, tetep tidak tertangkap
dengan baik.

jadi lebih baik ditest dahulu.

bagi yang mencari radio pocket sanyo, ustad Sulam bin mustaredja menjual radio
tersebut. beliau tinggal di komplek pelni depok, dan juga suka dibawa /dijual
jika beliau memberi kajian.