From: mohamad marimanto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [assunnah] Tanya Pengalaman : Belajar di Ponpes Bukhori Solo
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 23, 2008, 11:55 PM

Waalaikum'salam warahmatulahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kalau Antum punya niat menyekolahkan putra/putrinya ke Ponpres
Imam Bukhori, menurut ana usia lebih dini itu lebih bagus, kalau masih belum
tega coba daftarkan ke SD yang bermanhat salaf aja, seperti putra/putri ana,
InsaAllah setelah lulus SD ke Imam Bukhori, disamping rumah ana juga dekat
dengan Pondok.

M.Marimanto
Mechanical Supervisor
PT.Truba Jaya Engineering T-4064