assalaamu'alaikum ikhwan semua ana punya usul juga tapi bukan masalah TV.
Bagaimana kalau kita bikin aplikasi radio streaming yang bisa di download di hp
agar lebih mudah menyimak kajian sunnah untuk semua orang dan bagi yang ahli
dalam hal ini tolong dibagi-bagi ilmunya
sukron
firdaus

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com