alaykumus salam wa rahmatullahi wa barakatuh,

sebaiknya, shalatlah secara penuh bersama imam

"Barang siapa shalat tarawih bersama imam sampai selesai maka ditulis
baginya shalat malam semalam suntuk." (HR Nasa'i)

Banyak sekali kaum muslimin yg demi ingin menegakkan sunnah shalat 8 rakaat,
maka mereka meninggalkan sunnah yg lain yaitu shalat bersama imam sampai
selesai.

Mereka lupa bahwa bilangan rakaat shalat tarawih adalah masalah khilafiyah.
Jumlah rakaat tarawih di masjidil haram adalah 20. Setelah itu ada shalat
malam 8 - 10 rakaat. Dan witir 3 rakaat. Kalo dijumlah adalah 31-33 rakaat.
Bagi mereka yg suka melihat TV channel KSA 1, insya Allah pasti tahu hal
ini.

salam,

hanif