________________________________
Dari: Dian <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Oktober, 2008 16:15:34
Topik: Re: Balasan: Re: [assunnah] Beberapa pertanyaan tentang fidyah, zakat
dan pemberian nama

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh

fidyah tidak boleh diberikan kepada 1 orang fakir miskin yang sama, jika anda
tidak berpuasa selama 30 hari maka anda harus membayarkan fidyah kepada 30
orang fakir miskin yang berbeda-beda (bukan kepada 1 (satu) orang yang sama).

----- Message from shafia_nabilla@ yahoo.co. id ---------