Assalamualaikum
Para ikhwah yang sangat saya cintai karena Allah.
Alhamdulillah dari forum yang mulia ini saya banyak mendapatkan ilmu baru dan
saudara baru. Semoga Allah melimpahkan berkahNya kepada kita semua.
Melalui forum ini saya mohon saran dari ikhwah semua tentang keinginan saya.
Tadi malem saya menghadap seorang ustad dan mengemukakan tentang cita-cita saya
yang ingin mendirikan sebuah ma'had. Beliau sangat mendukung. Saya disarankan
untuk memulainya dengan mendirikan TK atau SD dengan manhaj salaf dulu. Karena
di Surabaya (tempat saya tinggal ini) belum ada TK/ SD yang bermanhaj salaf.
Itu informasi yang saya dapatkan dari ustad.
Barangkali ikhwah fiddien disini bisa memberikan referensi/ informasi/ saran
agar saya harus bagaimana untuk memulainya? Langkah-langkah apa saya yang harus
saya tempuh? Karena saya juga belum seberapa paham syarat-syaratnya. Bahkan
saya masih nol dalam masalah ini. Hanya modal keinginan dan semangat aja.

Jazakumullahi khoiron katsiron sebelumnya
Akhukum fiddien
Imam Mabrur

New Email addresses available on Yahoo!
Hurry before someone else does!