Assalamu`alaykum

Saya mau tanya tentang buku terjemahan yang judul aslinya "Shahih Fiqh Sunnah
wa Addilatuhu wa Taudhih Madzahib Al Aimmah" Karya Syaikh Abu Malik Kamal bin
As Sayid Salim.

InsyaAllah saya berniat membeli buku ini sebagai hadiah untuk saudara saya,
namun saya bingung karena saya menemukan di pasaran/toko-toko buku, terjemahan
buku ini diterbitkan oleh dua penerbit, yaitu oleh Pustaka Azzam dan Pustaka At
Tazkia.

Saya minta pendapat atau saran dari ikhwah sekalian, khususnya yg sudah pernah
membandingkan diantara dua penerbit tersebut.
Kira-kira sebaiknya saya beli buku yang diterbitkan oleh penerbit yang mana?
Diantara yang jadi pertimbangannya mungkin adalah ; siapa penterjemahnya,
ke-shahih-an terjemahannya, bagaimana susunan/lay-out halamannya, dll.

atas bantuannya, saya ucapkan terimakasih, jazakumullahukhairan