Wa 'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,

Ukhti Lisa,

Saran saya, mungkin jika bicara langsung dengan teman Ukhti maka akan
menimbulkan rasa tidak enak atau yang lainnya karena teman Ukhti lebih Senior
secara umur. saya rasa sebaiknya Ukh Lisa bisa mengirimkan email2 berisi
tentang artikel pergaulan sesama manusia dsb yang mungkin bisa Ukhti cari di
website almanhaj dan mengforwardkan kepada teman Ukhti, biar tidak terlihat
menggurui mungkin bisa dikirimkan email tersebut kebeberapa teman juga termasuk
teman Ukhti tadi.

Mengenai sholat teman ukhti dan perangainya tersebut, saya rasa sudah
dijelaskan oleh Abu Farhan. Sekian sharing dari saya, semoga berguna.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Lucky, Ummu Muhammad - 1398 H