Wa'alaikumussalaam warohmatullahi wabarokaatuh

InsyaAllah niat anti tersebut akan dicatat sebagai satu kebaikan penuh di sisi
Allah, berdasarkan hadits shahih di bawah ini :

Hadist riwayat Ibnu Abbas radhiallahu'anhu: ia berkata: Dari Rasulullah
shallahu'alaihi wa sallam  tentang apa yang diriwayatkan dari Allah Taala bahwa
Allah berfirman: Sesungguhnya Allah mencatat kebaikan dan kejelekan. Kemudian
beliau (Rasulullah) menerangkan: Barang siapa yang berniat melakukan kebaikan,
tetapi tidak jadi mengerjakannya, maka Allah mencatat niat itu sebagai satu
kebaikan penuh di sisi-Nya. Jika ia meniatkan perbuatan baik dan
mengerjakannya, maka Allah mencatat di sisi-Nya sebagai sepuluh kebaikan sampai
tujuh ratus kali lipat hingga kelipatan yang sangat banyak. Kalau ia berniat
melakukan perbuatan jelek, tetapi tidak jadi melakukannya, maka Allah mencatat
hal itu sebagai satu kebaikan yang sempurna di sisi-Nya. Jika ia meniatkan
perbuatan jelek itu, lalu melaksanakannya, maka Allah mencatatnya sebagai satu
kejelekan.

[HR Muslim - Mukhtasar Shahih Muslim, Imam Al Mundziri, Pustaka Amani ]

Wallahua'lam

best regards
adi cahyadi
"LAUKAANA KHAIRAN LASABAQUUNAA ILAIHI"
seandainya perbuatan itu baik tentulah para sahabat telah mendahului kita
mengamalkannya