Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarohkatuh,
Akh Eko, afwan dalilnya boleh meletakkan tangan saat sholat diperut
dimana yaach..
atau ana (saya) yang kurang paham ?
Setahu saya di kitab Shifat sholat Nabi Sholallohu'alaihi wa salam
karangan Muhadits Syaikh Al Albani
terbitan pustaka hidayah, Nabi sholallohu'alaihi wa salam sewaktu
selesai takbir, beliau meletakkan tangan
tepat didada. Dan kami melihat hampir semua ustadz Salafpun demikian
sewaktu melihat beliau beliau sholat
Jadi apakah anta punya rujukan yang lebih shahih dari dalil dikitab
shifat sholat Nabi tersebut ???

wasalamu'alaykum warohmatullohi wabarohkatuh.

abu gesta sabto aribowo
Mohon kiranya kalau menjawab menyertakan dalil yang shahih agar kita
mendapatkan pembelajaran dari
salah satu media menuntut ilmu sehingga mempunyai dasar ilmu yang kokoh.