Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh...

Saya berniat membagikan buku agama Islam secara gratis dengan judul "Dzikir
Pagi Petang dan Sesudah Shalat Fardhu" karya seorang ustadz yang saya
hormati Yazid bin Abdul Qadir Jawas hafizhahullah.

Saya bagikan secara gratis kepada kaum muslimin yang memenuhi kriteria:
- Tinggal di Indonesia
- Member milis Assunnah

Anda bisa me-request dengan cara:
- Mengirimkan email ke saya dengan subjek "Buku Dzikir Pagi Petang".
- Tuliskan nama dan alamat lengkap.

Mohon maaf bila tidak semua request saya penuhi. Semoga Allah melapangkan
saya di lain waktu. Amiin.

Saya memohon kepada Allah Jalla wa 'Ala agar upaya ini menambah tabungan
pahala bagi saya. Saya teringat nasehat seorang syaikh yang saya cintai
(meski saya tidak pernah bertemunya) pada buku Adab Az Zifaf, Syaikh
Muhammad Nashiruddin Al Albani rahimahullah ketika beliau mengutip ayat Al
Qur'an (yang artinya):

"Kami akan menulis apa-apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang
mereka tinggalkan." (Yasin: 11).

Saya pun berharap agar umat Islam semakin gemar melakukan dzikir pagi
petang, dan tidak melupakannya. Saya pun teringat nasehat Syaikh Muhammad
Nashiruddin al Albani ketika beliau mengutip sabda Nabi Shallallahu'alaihi
wa sallam (yang artinya):

"Barang siapa memberi petunjuk (kepada orang lain), maka dia akan mendapat
pahala dari orang-orang yang mengikutinya itu tanpa mengurangi sedikit pun
pahala mereka." (HR. Muslim dalam Shahihnya (VIII/62)).

Ya Rabb Yang Bersemayam Di Atas Arsy, kebahagiaan yang tidak terkira bila
Engkau tidak meninggalkan hamba Mu yang lemah ini...

Wassalamu'alaikum

Heya Fathi