Assalamu'alaikum

Alhamdulillah saya juga dapat email dari orang tersebut, dan
alhamdulillah menjadi ujian kesabaran saya dalam berinternet ria.

Saat awal menerima, saya sempat emosi dan langsung membuat setiap
jawabannya (waktu itu mungkin baru 90 artikel) tapi baru beberapa
artikel saya jawab, saya pikir percuma saja saya meladeni orang ini,
karena memang niatnya menghina, sehingga kita jawab apapun tidak akan
berguna.

Saya pun pernah berkontribusi dengannya ttg artikel - artikel tsb,
tetapi di tengah - tengah diskusi krn saya mencoba mematahkan
argumennya, dia menghilang. Memang banyak tipikal mereka yang
demikian, bersembunyi dibalik dunia maya untuk menghina Islam, tetapi
ketika ajak diskusi ketakutan setengah mati.

Saran saya : lebih baik di filter dan langsung masuk spam, juga
jangan lupa melaporkan ke Y!A

Wasalam

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Syam Budi Iryanto" <mys...@...>
wrote:

> _
>
> Na'am, ana juga sama mendapatkan email dari orang yang selalu
> berganti-ganti email, hakekat satua, satube, dst. Ana kira orang
> tersebut sengaja melakukan itu karena sudah tau kalau menggunakan
> email yang sama pasti di laporkan spam dan tidak akan terkirim. Kita
> susah untuk memfilter karena pola nama yang digunakan selalu
berganti
> (tidak berpola). Yang ana lakukan (mau gak mau) ya selalu klik
REPORT