*Wa'alaykumussalaam Warahmatullahi Wabarakaatuh,*

Kalau ana lebih memilih yang *nomor dua*,karena bisa mendapatkan *tiga
keutamaan* sekaligus (menunggu adzan, sholat sunnah fajar,dan mendapati
takbirotul ihromnya imam),sementara yang pertama *maksimal* hanya *dua
keutamaan* (sholat sunnah di rumah dan sholat sunnah fajar).

*Wallohu a'lam*

--
"Al-'Ilmu Qoblal Qoul wal 'Amal"

Ilmu Dulu Sebelum Berkata dan Berbuat