[Catatan Admin]
Bila diperlukan, email yang dikirimkan di dalam milis ini dapat menggunakan
bahasa Inggris. Silakan akh, bila memang ada yang ingin menggunakannya. Tapi
mohon tetap di-ingat bila bahasa utama di dalam milis ini adalah Bahasa
Indonesia atau yang serupa dengannya (bahasa Melayu). Semoga tidak menjadi
salah paham adanya.
Demikian sedikit tambahan informasi yang dapat kami sampaikan, wallahu'alam
---------------

Insya alloh saya infokan ke rekan saya (calon istrinya).
saya pikir juga milis ini sepertinya bisa menjawab dalam bahasa inggris..insya
alloh

wassalamualaykum

--
Warm regards,

Vico Dian N. | Chief Operating Officer
www.indodatapratama.co.id
Jl. Pejaten Barat Raya No.30A, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12550 - Indonesia
phone +62 21 780 4061 fax +62 21 780 4443
mobile +62 81616 925 38 +21 937 222 17
email v...@indodatapratama.co.id
Yahoo ID vicod...@yahoo.com