Assalamu alaikum
Perkenalkan nama saya Endang Haerudin, dalam rangka meningkatkan mutu
pendidikan dan agama, saya berkeinginan untuk menyekolahkan anak saya ke SMK
berbasis kejuruan (contoh: elektronika, Komputing, atau multi media) yang
berbasis pesantren atau boarding school, sekarang anak saya duduk di kelas III
SMP IT Fathan Mubina di Ciawi Bogor. Juga saya ingin menyekolahkan anak saya
putra (sekarang duduk di kelas 2 SD IT di daerah Tambun) untuk ke SD Boarding
School / pesantren. Mohon informasinya, karena saya kurang dalam informasi
mengenai sekolah yang berbasis agama islam, bila ada info mengenai sekolah yang
dimaksud di wilayah Bekasi/Bogor/Sukabumi dan sekitarnya.

Salam
Endang haerudin

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.