coba kunjungi www.arabic.web.id juga mas, semoga manfaat.

________________________________
From: "masq...@ymail.com" <masq...@ymail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 24, 2008 9:06:43 AM
Subject: [assunnah] Re: tanya: [OOT] kamus arab-inggris/indonesia

--- In assun...@yahoogroup s.com, laili alawiyah <tyarapasha@ ...> wrote:

> assalamu'alaikum warahmatullahikhwah fillah,saya sedang sangat
membutuhkan kamus bahasa arab-inggris atau arab-indonesia (seperti
al-mawrid atau al-munawwir) , adakah dari antum sekalian yang tahu
download gratis software kamus tersebut?saya sudah pernah dapatkan CD
Almawrid, saya copy dalam hardisk, dan saya install. program kamus
almawrid ini berjalan dengan baik. tiba2 program tersebut terkena
virus dan langsung hilang dari taskbar. akhirnya saya scan antivirus,
kemudian diinstall ulang, tapi ternyata pada akhir proses instalasi
muncul warning box: Execute the registery of the fonts failed.
programnya memang terinstall dan ada dalam taskbar, namun ketika saya
coba buka, muncul warning box berikutnya: Exception EOlesysError in
module Mawrid.exe at 00058E75 Class not registered.

> apakah ini terjadi karena saya meng-copy program tersebut pada 2
drive: C dan D?
> ataukah karena program tersebut masih belum bebas dari virus? saya
mohon bantuan dari antum sekalian.atas perhatian dan bantuannya saya
ucapkan terima kasih.jazakumullah. wassalamu' alaikum
warahmatullah[ tyarapasha]

assalamu alaikum.
akhi...sekedar info saja coba antum download ke
http://badar.muslim.or.id/
di sana ada free kamus mufid, semoga bermanfaat.
wassalam alaikum.
Abu_Qois

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.