From: yanuar solikhin <yanua...@gmail.com>
Subject: [assunnah] Tanya membunuh binatang
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Monday, 22 December, 2008, 10:20 AM

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh. .

Ana mau tanya,
Bolehkah membunuh binatang seperti kelabang yang ada di dalam rumah?
Karena yang ana ketahui binatang ini berbahaya. Sedangkan untuk mengusirnya
tanpa dibunuh sangatlah susah karena binatang ini bergerak sangat cepat.
Kalau binatang ini lolos dan masih ngumpet di dalam rumah terus terang ana
jadi tidak tenang.
Pernah ana suatu kali ana sedang tidur binatang ini merembet di kaki ana.
Langsung ana bangun dan ana bunuh mumpung binatang ini masih nongol.
Pertanyaan lagi benarkah kalau istri sedang hamil, suami tidak boleh
membunuh binatang sembarangan? Karena akan berakibat pada janin.

Wassalam,
Solikhin

New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.