Assalamu'alaikum

Saudaraku
Saya selalu kalau sholat sunah sebelum waktu dzuhur 4 rakaat.
Persoalannya ada salah satu masjid tempat saya tinggal sepertinya tidak memberi
kesempatan kepada jamaahnya untuk berbagai sholat sunah, contoh pada waktu
magrib setelah adzan langsung Qomat, kemudian pada waktu dzuhur cuma dikasi
kesempatan untuk sholat 2 rakaat.
Untuk merutinkan sholat 4 rakaat dan untuk mendapatkan 4 rakaat sebelum dzuhur
saya selalu sholat takkala bedug / mulai adzan.
Suatu saat ada jemaah yang bertanya kepada saya APAKAH ADA HADIST YANG SAYA
LAKUKAN TERSEBUT dan APAKAH YANG SAYA LAKUKAN ITU SALAAAH?
Tolong Saudaraku karena saya tidak bisa menjawabnya.
Atas kesediaan Saudaraku memberikan penjelasan beserta dengan hadist
diucapkankan terima kasih.
Wassalam.
soewarno-yc4...@yahoo.com

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.