________________________________
Dari: Aulia Fikri Hidayat <aulia_fikr...@yahoo.co.id>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 3 Januari, 2009 12:49:10
Topik: [assunnah] Tanya masalah ikhtilath

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakaatuh

Saya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di bandung. Di jurusan
saya terdapat himpunan mahasiswa jurusan, saya termasuk salah seorang
anggotanya.
Setiap ada pertemuan atau semacam rapat anggota saya merasa kurang sesuai
dengan kondisinya karena di situ terdapat ikhtilath (laki-laki dan perempuan
yang bukan mahram berkumpul dalam suatu tempat). Saya mengatasinya dengan duduk
agak menjauh dari kerumunan tersebut tetapi saya masih ragu karena pada
hakikatnya tempat saya tersebut masih berada dalam tempat yang sama dengan
tempat ikhtilath dan ditambah lagi ada teman yang menyebut saya tidak bisa
bergaul. Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana saya dapat mengatasi hal
ini? Selama ini saya sudah menyikapinya dengan tidak terlalu sering hadir jika
pertemuan tersebut tidak begitu penting dan mendesak. Hal ini karena saya
kurang begitu sesuai dengan sikap teman2 saya yang menganggap bahwa hal seperti
ini adalah hal yang wajar dalam dalam suatu organisasi.

Jazakallah khairan katsira.
Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarakaatuh.

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat
chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.