From: agus purnomo <purnoes...@yahoo.co.id>
Subject: [assunnah] Tanya: bedah buku aku melawan teroris
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 8, 2009, 5:31 AM

abah nisa, antum punya rekaman bedah buku aku melawan teroris gak, yang bedah
ust zainal abidin, ane mau dong dikirimin biar tau dan menambah wawasan

http://id.yahoo. com/

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.