--- Pada Jum, 9/1/09, Dany Ramdani <ramdani.d...@yahoo.com> menulis:
Dari: Dany Ramdani <ramdani.d...@yahoo.com>
Topik: [assunnah] Lokasi Kajian Di Cibubur dan sekitarnya
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 9 Januari, 2009, 7:53 AM

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sebelumnya saya mohon maaf apabila yg saya tanyakan sudah pernah ditanyakan
oleh rekan-rekan semuanya. Tetapi berhubung saya belum menemukannya maka saya
beranikan diri untuk menanyakan lagi. Apakah rekan-rekan tahu lokasi kajian
rutin di seputar Cibubur (dekat rumah ana): Ciracas/Lapangan Tembak/Kelapa
Dua/dan sekitarnya? Mohon apabila ada rekan-rekan yang tahu, tolong
informasikan ke saya lokasi & waktunya.
Terimakasih atas bantuannya.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Dany

Ada Naruto, Sandra Dewi dan MU di Yahoo! Indonesia Top Searches 2008.
http://id.promo.yahoo.com/topsearches2008

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.