From: ... Chandraleka <hchandral...@gmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 10 January, 2009 21:58:36
Subject: Re: [assunnah] problem rumah tangga

Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh ....

Bismillahirrahmanir rahiim...
Saran saya, jangan sampai pisah. Mendingan sama sama.

Saya kira yang dibutuhkan adalah penyegaran dan perhatian Anda ke keluarga.
Anda bisa sering menelpon istri Anda ketika sedang di kantor. Tanyakan
keadaannya, beri nasehat dia, ingatkan sudah shalat apa belum, ingatkan
dzikir sore, ingatkan juga waktu waktu makannya, dll. Pendeknya seringlah
hubungi istri Anda agar dia gak merasa kesepian di rumah dan dia merasa pula
diperhatikan.
Bisa juga sekali waktu ambil cuti biar bisa jalan jalan sama istri dan
keluarga. Mungkin olah raga pagi atau acara yang lain. Insya Allah nilainya
tidak terkira.
Sering sering juga Anda berdua sama istri bercengkrama.

Mungkin perlu juga sekali waktu Anda melakukan tugas tugas ringan bersama
sama dengan istri. Bisa masak masak bareng, bantu bantu cuci piring, bersih
bersih kamar dan rumah, dll. Jadi istri merasa ada partner dalam hidupnya.
Sempatkan diri untuk mendampingi kegiatan kegiatannya. ..

Ini saja dari saya, afwan tidak banyak masukannya. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum
Chandraleka
[Semoga Allah tidak meninggalkannya]