Assalamualaikum,

mohon maaf mungkin pertanyaan saya yang ini terasa pertanyaan yang bodoh dan
kurang berilmu oleh sebab itu saya memberanikan untuk bertanya:
1. di dalam al-qur'an diterangkan bahwa Allah itu Maha pengampun tetapi
kenapa ada dosa yang tak terampuni?
2. tugas malaikat jibril selain bertasbih kepada Alloh ialah menyampaikan
wahyu. sedangkan orang yang mendapatkan wahyu itu adalah seorang nabi, tetapi
nabi Muhammad adalah nabi penutup sekaligus nabi terakhir, apakah malaikat
jibril masih melakasanakan salah satu tugasnya yaitu mrnyampaikan wahyu Allah?

mohon penjelasannya,
Jazakumullah

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.