Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh...

1. Yang disembah itu bukan Ka'bah, tetapi Allah Jalla wa 'Ala Yang
Bersemayam Di Atas Arsy. Adapun Ka'bah hanya arahan bahwa sholat itu harus
menghadap ke sana. Bisa dibedakan ya...
Banyak sekali orang orang kafir yang salah paham tentang Islam dalam hal
ini.

2. Tidak masalah dengan pemindahan tersebut.

Untuk anjuran jilbab di Bible (Injil).
Seandainya ada anjuran tersebut, yang dijadikan pegangan adalah perintah
memakai jilbab di Al Qur'an dan As Sunnah. Karena yang dijadikan pegangan
adalah Al Qur'an dan As Sunnah. Sebagaimana juga ada perintah berbuat
kebaikan di Bible, tetapi itu tidak dipandang, karena yang dijadikan
pegangan adalah anjuran berbuat kebaikan dari Al Qur'an dan As Sunnah.

Wassalamu'alaikum
Chandraleka
[Semoga Allah mengampuninya]