To: assunnah@yahoogroups.com
From: abu.pashas...@gmail.com
Date: Fri, 26 Feb 2010 17:57:10 +0700
Subject: [assunnah] Mencari kajian di kemang, cilandak dan sekitarnya

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Walau usia sudah kepala 3, tapi saya baru mulai memperdalam Islam yang sesuai
dengan sunnah. Selama ini belajarnya baru sebatas buku, web site dan audio mp3,
tetapi rasanya masih kurang.

Saya sangat ingin mengikuti kajian Islam bermanhaj salafush shalih. Jika teman2
ada yang tahu info seputar kajian Islam di kemang, cilandak atau sekitarnya,
mohon beritahu.

Sebelumnya terima kasih banyak.
=======

Wa'alikum sallam,

Di belakang RS Fatmawati ada Masjid Nurul 'Afiah, biasanya tiap hari Minggu ke
2 dan ke 4 dari Jam 10:00 sampai selesai di isi oleh Ust Jazuli, Ust Sulam atau
Ust Mahfuz Umri.

Wasallam,
Adji

Kirim email ke