From: "... Chandraleka" <hchandral...@gmail.com>
Date: Sat, 27 Mar 2010 06:50:48
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [assunnah] OOT : Tanya : cekukan sampai 3 hari

Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh

Ada pengalaman,
Keponakan saya pernah cekukan (cegukan), solusinya diambil kantong plastik
kecil dan ditutupkan dimulut dan hidungnya. Jadi dibuat bernafas dengan
menghirup udara yang ada dikantong tersebut. Kira kira ya beberapa menit,
mungkin 3 menitan. Setelah itu cekukannya alhamdulillah langsung hilang.

Wassalamu'alaikum
Chandra

["Ketika engkau memohon surga kepada Allah,
sertailah namaku bersama doamu...Agar kita selalu bersama..."]