Assalaamu'alaikum
Sebenarnya tidak hanya berlaku untuk College yang disebutkan saja. Tapi untuk
semua jurusan science and technology. Silahkan lihat website ksu, and silahkan
kontak Professor sesuai yang diminati.
Baarakallahu fiikum

Abu Ahmad..
===========

Assalamualaykum

Di buka lowongan master (S2) di King Saud University, CollegeĀ  of Agriculture
and Food Science dengan beasiswa penuh (uang kuliah dan experiment thesis free
plus tunjangan lainnya) dan tiket libur PP tiap tahun (summer vacation) untuk
jurusan Pemuliaan tanaman (Plant breeder).

Bagi peminat harap hubungi saya (alansof...@gmail. com) untuk proses dan
informasi detailnya, selanjutnya yang bersangkutan akan berkomunikasi langsung
dengan Doktor yang membuka lowongan

Syarat : Yang paling utama IPK baik, dan Institutional TOEFL min.500.

Note: Profile Doktornya di http://faculty.ksu.edu.sa/Alghamdi/default.aspx,
Profil college di http://colleges.ksu.edu.sa/FoodsAndAgricult
ure/Pages/Home.aspx

Beliau adalah salah satu advisor (non official) untuk thesis saya, kesan saya
dengan beliau baik dan profesional. Diharapkan aplikasi bisa segera masuk.

*mohon disebarkan*

Wassalam
Alan Soffan
Graduate student, Plant Protection Department, KSU.

Kirim email ke