Wassalamualaikum,

Yth Bapak Abu Luthfi.

Apabila seorang wanita telah dilakukan operasi cesar 3 kali maka keadaan
dinding rahimnya adalah dalam keadaan berbahaya apabila mengandung lagi karena
sudah ada 3 garis parut, elastisitasnya sudah tidak baik lagi pada beberapa
bagian sehingga ditakutkan rahimnya akan pecah bila mengandung dan berkontraksi
saat lahir.

Perihal istilah steril, sebaiknya (dari saya), jangan dipakai !!! karena istri
anda tidak disterilkan, ia tetap potent !!!

Saya menjabat Kepala Penerangan Program Keluarga Berencana selama 10 tahun di
Garnizun Jakarta raya, khusunya Kepolisian. banyak istilah yang salah
dikemukakan sehingga menimbulkan salah pengertian pula !!

Setelah istri Bapak dalam keadaan sekarang ini maka agar supaya tidak hamil
lagi dapat dilakukan berbagai tehnik agar sperma Bapak tidak bertemu dengan
Telur matang dari istri bapak, begitu istilahnya.

Tehniknya :
1. melakukan coitus interuptus (sanggama terputus saat Bapak akan memancarkan
air mani
2. berhubungan hanya pada waktu2 yang sangat pasti sang istri tidak subur (bisa
dihitung dengan baik), saya akan beritahu tanggal2nya, kalau bapak akan
mengambil sistim ini.
3. saluran telur Istri, keduanya dipotong. lalu diikat, sehingga telur matang
yang dilepas oleh indung telur tidak akan masuk kesaluran
telur tersebut.
4. saluran sperma Bapak keduanya dipotong dan diikat, sehingga sperma Bapak
tidak dapat masuk ke Kantung Air mani, sehingga ketika
Bapak memancarkan air mani, maka tidak ada sperma yang masuk ke liang sanggama
ibu.
saya informasikan ini berdasarkan teknis kedokteran/kesehatan. masalah Aturan
dalam Agama Islam, silahkan bertanya apakah semua tehnik yang saya utarakan itu
di Indonesia dibenarkan, berdasarkan fatwa dari MUI serta ditetapkan oleh
DEPKES/BKKBN. Saya anjurkan dengan sangat agar Bapak dan Ibu berkonsultasi ke
tiga Badan resmi ini !!!

Semoga informasi ini dapat diterima dengan baik, bila ada pertanyaan silahkan
disampaikan.

Wassalam

Prof Salamun Sastra

Kirim email ke