From: "ajibhuana" <green_skin...@yahoo.co.id>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Wed, 02 Jun 2010 13:10:03
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] Koreksi kitab"Terjemah Riyadhus Shalihin" Pustaka Amani

Assalamu'alaikum,

Saudara2ku, kalau diantara antum ada yang tahu tentang penerbit buku
"pustaka amani" tolong masalah ini disampaikan. Karena saya tidak
menemukan informasi alamat ataupun nomor yang dapat dihubungi.

Saya menemukan pada kitab "terjemah riyadhus shalihin" karya imam
an-nawawi yang diterbitkan oleh "pustaka amani jakarta" cetakan ke-IV
edisi revisi, terdapat kesalahan cetak ayat alquran. Tepatnya pada buku
jilid I,   bab "Berbudi Pekerti Yang Luhur".

Pada penulisan surat ali-imran ayat 134,   di kitab itu ditulis pada
akhir ayat:

 ÙˆÙŽ يُحِبÙ`ُ
الÙ'مُحÙ'سِنِينَ

padahal seharusnya:

 ÙˆÙŽØ§Ù„Ù„Ù`َهُ يُحِبÙ`ُ
الÙ'مُحÙ'سِنِينَ

yang artinya "Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan"

Tolong bantuannya kawan2, kalau ada yang salah tolong dikoreksi,
Jazakumullah khairan katsiran

Kirim email ke