Assalamu'alaikum

Saya cuma mau menambahkan satu kajian di Tangerang. Tepatnya di Masjid
Baiturrahman, Jl Samsi Raya Blok A Kompl Villa Ilhami Islamic Village Karawaci
Tangerang.
Pemateri : Ust Badrussalam
Materi   : Sarah Hadist Arbain Nawawi
Waktu    : Sabtu ke-2 tiap bulan pkl 09.30 - 12.00 WIB
Contact Person : Maaf saya belum dapat izin, apakah boleh mencantumkan nomor
hp.nya.

Wassalamu'alaikum

Riza

--- In assunnah@yahoogroups.com, Hani Handayani <hani_...@...> wrote:

> Wa'alaikumsalam,
>
> Berikut informasi yg saya kumpulkan dari milis Assunnah :
> 1. Kajian rutin di Perum, Karawaci & Bonang. Untuk informasi lengkap mengenai
> jadwal, materi & pematerinya silakan hubungi Akh Umar 08551004576
>
> 2. Kajian di Masjid al-Muhajirin, Perumahan Buana Permai Cipondoh
> Pemateri : Ust Abdurrahman, Lc
> Waktu : Ahad Ba'da Maghrib
> Hubungi Bpk. Erwan 0812.8365.060
>
> 3. Masijd nurul iman ciledug (komplek keuangan ) ,AL KABAIR (DOSA BESAR-Karya
> IMAN DZAHABI), pemateri: ust ALI SAMAN, LC. =====> Tidak disebutkan
> [...]

Kirim email ke