Akh Riza,

Insya Allah bisa (bahkan) sangat bisa, tidak ada istilah pemula/senior
ketika hadir dalam majelis ilmu.

Untuk kajian di Krukut, dilaksanakan rutin tiap hari Sabtu, pukul 08.30
sampai sekitar pukul 11.00, materinya kitab Fathul Bari, Syarh Shahih
Bukhari.

Untuk rute, gampangnya, lokasi berada di belakang Pos Kota jalan Gajah Mada.

Wallahu a'lam
Syamsul

2010/7/29 <riza...@yahoo.com>

> Sekalian saya tanya. Apakah boleh pemula ikut kajian Ustadz Abdul Hakim di
> masjid Al-Mubarok itu. Boleh tahu jadwal dan dimana lokasi masjid tersebut?
>
> Syukron,
> Wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke