Prof DR DrSalamun Sastra MPH

To: assunnah@yahoogroups.com
From: johndo...@gmail.com
Date: Mon, 2 Aug 2010 12:53:05 +0700

InsyaAllah gak apa2 mbak, istri saya naik motor sampai dengan usia 8 bulan dari
cempaka putih ke blok M, dan 3 minggu yg lalu sdh melahirkan.

Alhamdulillah tidak ada masalah, begitupun kata dokter yg biasa kami
datangi. Tapi yaa..... yang penting hati2 ya mbak....

From:Ummu Hafshah <caturassun...@yahoo.co.id
Date:Sat Jul 31, 2010 9:09 am
assalamualaikum...
ana bumil 7 bulan masih mengngendarai motor tuk pergi mengajar..kira2 jarak dr
rumak ke skul 40 km..rencananya akan terus mau naik motor mpe usia kandungan 9
bulan..tolong infonya yah..syukron

====

Wa'alaykumsalam, insyaALLAH gpp umm, asal jalannya bagus,
saya dulu hamil naik motor ke kampus s.d usia hamil 9 bulan..