From: Basuki Rahmad <b.two...@yahoo.com>
Sent: Fri, 27 August, 2010 15:31:08
Assalamu'laikum.,
Saya dulu seorang penganut ilmu sesat, dulu kepala saya selalu pusing kalau
dengar azan di masjid atau mushola, sampai badan saya panas, sekarang saya
ingin tinggalkan kesesatan itu, tapi yang jadi kendala ,setiap saya mau
melakukan sholat, kepala saya masih pusing dan pening, sehingga sampai sekarang
saya nggak pernah sholat..
Apa yang harus saya lakukan agar saya terbebas dari kesesatan, dan kembali ke
jalan Alloh,
#wassalamu'laikum...#
----------------
wa'alaykumussalaam,
AKhi. fillah, antum meruqyah diri sendiri terlebih dahulu untuk mengeluarkan
jin yg berada dalam diri antum, dengan diiringi kemauan antum yg
sungguh-sungguh untuk mengeluarkannya..
insyaAllah..antum dapat shalat kembali..semoga bermanfaat..

RUQYAH, PENYEMBUHAN DENGAN AL-QUR'AN DAN AS-SUNNAH
http://www.almanhaj.or.id/content/2691/slash/0
TATA CARA RUQYAH YANG BENAR
http://www.almanhaj.or.id/content/2693/slash/0
KIAT MEMBENTENGI KELUARGA DARI SIHIR