Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarokaatuhu,

Sekedar berbagi, saudara Ana terkena kista sudah 2cm menurut
keterangan dokter, lantas dia melakukan pengobatan tradisional dengan
meminum seduhan kunyit putih, Alhamdulillah Biidznillah 2 bulan
kemudian kistanya sudah hilang menurut dokter tersebut. Semoga
berguna. Allahu'alam.

Semoga Allah Subhana wa Ta'ala mengangkat penyakit teman anti. Barokallahu fiik

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuhu,
Abu Muhammad