-----Original Message-----
From: susy.tambu...@yahoo.com
Date: Mon, 10 Jan 2011 02:49:19

Assalamu'alaykum warohmatulloh,

Sekedar sharing saja, saya dan suami pernah mengalami wasir, lalu kami
mendapatkan info dari teman dan kami cek cek internet mengenai pengobatan wasir
tanpa operasi.
Selanjutnya kami mendatangi dr Soetomo dikelapa gading. Bedah tanpa operasi ini
dilakukan ditempat kliniknya dan pasien langsung diperbolehkan untuk pulang
(tanpa dirawat), kisaran biaya 3-5jt, untuk kontrol berikutnya tidak dikenakan
biaya dokter,kecuali biaya obat2annya saja.

Tanpa bermaksud untuk promosi, apabila saudara berniat bisa menghubungi praktek
dr Soetomo di nomer telepon 0214528051, praktek hari senin, selasa dan kamis,
untuk pengambilan nomer antri bisa dilakukan dengan mendatangi klinik yang
dibuka dari jam 07.00 pagi.
Karena pasiennya banyak. Sebaiknya datang pagi tuk dapat nomer awal antri.
Semoga bermanfaat.

From: eri suwarsono <zweho...@yahoo.com>
Date: Sat, 8 Jan 2011 16:46:52

Assalamu'alaykum warohmatulloh,

Kebetulan ana di uji dngan penyakit yang sama, ana mau tanya apa itu minyak
bud-bud? dimana ana bisa mendapatkannya?

Jazakalloh khoyr,

eri