From: Fauzah Bt Muchasan <fauzah...@hotmail.com>
Subject: [assunnah] OOT : Document Microsoft Words - Error
To: "assunnah" <assunnah@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, January 11, 2011, 12:14 AM

Assalamu'alaikum
Mohon infonya, saya dikirim CD berisi file-file ketikan dalam Microsoft word.
Sebagian file dapat dibuka sebagian file tidak dapat dibuka (errors), akan
tetapi kalau saya buka di komputer lain file tersebut dapat dibuka, atau suatu
waktu file tersebut dapat dibuka akan tetapi dikemudian hari file tersebut
tidak dapat dibuka (errors).

Mungkin ada yang mengetahui dalam mengatasi problem tersebut dan saya pakai
microsoft office word 2007

Jazakallahu khairan