Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh

Untuk menjadi seorang istri muslim yang baik, dan juga menjadi seorang
suami muslim yang baik ya mau tidak mau kita harus mempunyai ilmunya.
Kalau begitu, setiap muslim/muslimah harus banyak banyak menuntut ilmu
agama agar paham posisi, tanggung jawab, dan hak nya di dalam Islam.

Banyak banyak membaca buku agama Islam, menghadiri kajian, atau
mendengarkan rekaman kajian lewat VCD, MP3 atau yang lain.

Itu saja, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum
Chandra
http://buku-islam.blogspot.com