From: HNU-BDN <spveng.tspcap...@thetempogroup.com>
Subject: Re: [assunnah] OOT : Bantuan Saran Pengobatan kanker serviks
To: assunnah@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 1, 2011, 4:56 PM

Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh

Semoga Allah memberikan kesabaran dan kesembuhan buat akhwat tersebut. Amin.
Sedikit Informasi, bahwa ada pengobatan dengan cara herbal yang disebut
Naturopati ( penjelasannya dapat dilihat di Internet ), banyak pasien yang
menderita penyakit kanker ataupun yang lainnya, dan telah divonis oleh dokter
harus operasi atau kemotherapi tetapi dengan izin Allah setelah menjalani
pengobatan tersebut tidak perlu operasi dan kemotherapi , pengecekan ke dokter
naturopatipun tidak usah rutin setiap minggu atau bulan, tetapi biasanya
disuruh cek setiap 3 bulan sekali. pengobatannya tetap rutin karena dikasih
obat yang bisa digunakan dalam jangka panjang. Untuk di Indonesia, dokter
naturopati masih sangat terbatas yang ana kenal ada seorang di daerah ragunan
jakarta selatan yaitu dokter Amarullah siregar ( dapat dilihat di internet
profilenya) Telp klinik 0815 8841 806. Kebetulan orangtua kami berobat ke
dokter tersebut dan sekarang dalam proses pengobatan, kamipun mendapat info
tentang dokter naturopati dari seorang ummahat yang kebetulan
 suaminya berobat kesana dan alhamdulillah keadaannya sudah mulai membaik.

Semoga bermanfaat.

Abdullah