Wa'alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh,

Mungkin info Kajian Salaf berikut bisa membantu akhi.

1. Akidah - Fathul Majid Syarah Kitab tauhid Syekh Muhammad bin abdul
wahhab  oleh Ustad Murad bin Said

Tempat: Masjid Darussalam  (Naik bus 52,105,185,106,147 dari Clement MRT
station)
             3002 Commonwealth Avenue West
              (S) 129579
Hari/Jam: Setiap Rabu, ba'da isya

2. Fiqh - Kitab Subulus Salam oleh Ustad Murad bin Said

Tempat: Masjid Kampong Siglap (Naik Bus 196 dari bedok bus interchange)
            451 Marine Parade Road 449283
Hari/Jam: Sabtu, ba'da magrib sampai jam 10 malam.

3. Syarah Kitab Riyadus Shalihin

Tempat: Majid Kassim (dekat Kembangan MRT station)
 Hari/Jam: Jumat ba'da magrib

Saya juga pernah dengar ada kajian salaf di Mesjid Ar-Raudhah
( dekat Bukit Batok MRT station
30 Bukit Batok East Avenue 2 659919 ).

Waktu nya kurang tau secara detail. Mungkin rekan yang lain bisa membantu.

Mengenai makanan halal, biasanya restoran/tempat makan halal ada logo halal.
Atau, jika penjual makanannya seorang muslim (melayu muslim) insya allah
halal.

Info lengkap bisa diliat:
http://www.muis.gov.sg/cms/services/hal.aspx?id=3308

Andre

2011/2/8 <muly...@sg.sggrp.com>

> Assalamu'alaykum Warohmatullohi wabarokatuh.
>
> Anggota milis Assunnah yang saya hormati,
> Mohon informasi alamat komunitas Assunah / masjid / penjulan makanan halal
> di Singapura.
> Terima kasih.
>
> Wassalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh.

Kirim email ke