From: Dr.Salamun Sastra <onc...@hotmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 16 February 2011 16:34:15
Subject: RE: [assunnah] Tanya tentang maulid nabi

Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh,
Sdr Abu Altha, di Indonesia, maulid nabi ditetapkan tanggal 15 Pebruari 2011
dan
merupakan Hari libur Nasional resmi..Demikian pula di singapura merupakan hari
Libur resmi.
Di Malaysia, bahkan Pimpinan negara sangat terlibat dalam merayakan dengan cara
pemajangan slogan2 di sepanjang jalan.
Kurang jelas dinegara lain, namun semasa saya di sudan kalau tidak salah, tidak
ada perayaan Maulid Nabi.
Demikianlah kenyataannya.
Apakah Rasulullah merayakan hari kelahiran beliau, saya juga tidak menemukan
data tentang hal ini.
Wassalam
Salamun Sastra