Assalamualaykum,

Prof. Salamun, mohon penjelasannya dimana letak penipuan dari terapi batu giok
tersebut?
Saya juga pernah ditawari kalung dan gelang, katanya terbuat dari batuan gunung
berapi. Khasiatnya bisa melancarkan peredaran darah, mengobati penyakit dan
bahkan katanya punya aura magis. Penjelasannya seolah olah ilmiah.
Mohon pencerahannya.

probo