Wa'alaikumussalam warohmatulloh wabarokatuh,

Bapak yang bertanya, saran saya langsung saja dikonsultasikan ke dokter, baik
dokter umum maupun dokter spesialis mata agar mata cucu bapak dapat dilihat
langsung oleh dokter. Kalau gatal terus menerus, misalnya setiap pagi hari,
kemungkinan alergi. Jika ada bersin2 setiap pagi juga, kemukakan ke dokter.
Bisa juga infeksi, atau iritasi jika menggunakan bahan tertentu di daerah dekat
mata.

Saran saya langsung saja ke dokter supaya tertangani lebih awal.

Sent from my BlackBerry®