From: Dr.Salamun Sastra <onc...@hotmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Mon, February 28, 2011 6:58:19 AM
Subject: RE: [assunnah] OOT : Tanya: Sakit Mata pada bayi 1 tahun

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Saya sudah menjawab bahkan kita sepakat untuk memeriksa pasien pada hari Ahad
tanggal 6 Pebruari, namun saya tunggu, pasien tidak datang.
Insha Allah antara tanggal 5 dan 6 Maret saya berada di Jakarta, tanpa melihat
ujudnya tidak mungkin meberikan jawaban untuk penyakit matanya.
Wassalam
Prof Salamun Sastra