Untuk tambahan info, radio Suara Al Iman yang dipancarkan dari gedung STAI Ali
bin Abi Thalib Surabaya, juga dapat didengarkan via telkom flexi, hub :
*55*510900

--- Pada Jum, 18/3/11, Yulidar <abufadh...@gmail.com> menulis:

Dari: Yulidar <abufadh...@gmail.com>
Judul: Re: [assunnah] Tanya : Hp flexi rodja
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 18 Maret, 2011, 12:59 PM

Ana pake merk LG alhamdulillah suara nya bagus dan ada speker phone nya..

Tapi coba di cek dulu apakah sinyal yang ada di daerah antum bagus atau tidak,
bisa jadi suara kurang jelas disebabkan karena faktor sinyal bukan HP nya..

Sukron
Abu fadhlan