Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakaatuh,

Maaf mau menambah pertanyaan lagi menyangkut masalah mandi dan wudhu ini.

Untuk mandi junub kita awali dengan wudhu, lalu mandi. Biasanya ketika
mandi tersebut kita akan menyentuh bagian kemaluan yang akan membatalkan
wudhu kita. Bukankah dalam hal ini kita harus mengulangi wudhu kita
sesudah selesai mandi?

Jazakallahu khairan

Wassalamu'alaikum warahmatullah,