Assalamu'alaikum

Saya beritahukan bahwa tempat saya bekerja, Saudi Electricity Company (SEC)
Chair in Power System Reliability and Security, College of Engineering, King
Saud University, Saudi Arabia, sedang membutuhkan beberapa tenaga peneliti
(highly-qualified researcher).

Dengan requirement sebagai berikut:
(1) Sudah memegang gelar Master, terutama di bidang :
    - Power System Reliability and Security, atau
    - Power System Analysis
(2) Tertarik di bidang2 diatas & siap bekerja keras untuk berkecimpung
di research yg dilakukan di chair ini.
(3) Kemampuan berbahasa inggris yg memadai (kemampuan bahasa arab tidak
disyaratkan)

Benefit yg bisa didapat:
(1) Gaji kompetitif
(2) Ticket fee
(3) Transport allowance
(4) Publish paper di journal & conference (biaya transport & akomodasi
ditanggung chair)
dan beberapa yg lain (tergantung kualifikasi), dan tentu saja haji & umroh
yg sangat mudah.

Sekilas tentang SEC Chair in Power System Reliabilty and Security:
SEC-CRS adalah research chair di King Saud University yg didanai oleh Saudi
Electricity Company, satu-satunya electricity utility di Saudi Arabia
(semacam PLN di Indonesia). Research yg dilakukan terutama di bidang
simulasi Power System Reliability and Security. Fasilitas research yg
disediakan antara lain Lab simulasi dengan beberapa high-speed computer yg
dilengkapi software2 seperti PowerWorld, Lindo, dll.

Bagi yg berminat silahkan menghubungi via jalur pribadi ke:

Firmansyah Nur Budiman
----
Electrical Engineering Department
King Saud University